Sabtu, 06 Maret 2010

Love like a water

Kenapa saya bilang cinta seperti air..

Air.. cair..mengikuti bentuk tempatnya.. i called it sumthin like 'i'm being what u've made'
ketika arus terlalu kuat, cinta itu begitu derasnya, dan bisa membahayakan tentunya...karena air yang terlalu deras bisa mematikan... ketika ditaruh diatas gelas, bentuk air itu mengikuti gelasnya begitupun ketika ditaruh di dalam mangkuk, bentuknya menjadi seperti mangkuk...

Ketika saya merasa apa yang saya berikan, apa yang saya korbankan tidak seimbang dengan apa yang saya dapat, mungkin saya hanya akan terdiam pada awalnya...tidak akan berontak, tidak akan protes, namun hati dan pikiran saya terus berputar... seperti gelas yg diisi air terlalu penuh, tumpah. bahkan bila terlalu berat gelas itu akan jatuh dan semua air itu tumpah menjadi kosong.



Memang mungkin saya akan menangis.. pilu.. tapi itulah awal dari kehidupan baru saya, dimana saya merasa bahwa saya berha mendapatkan kebahagiaan...saya berhak mendapat apa yg ingin saya dapat, bukan suatu hal yang luar biasa.. cukup KASIH SAYANG yang tulus.. kasih sayang yang selalu menjaga perasaan pasangannya...


Ketika air itu tumpah, mungkin dia akan mencari tempat lainnya yang bisa menampungnya... dan jangan pernah menyalahkan keadaan bila hal itu terjadi, jangan pernah meraung menyesali yang sudah terjadi karena mungkin akan sulit untuk kembali...

Cinta...jangan dijadikan retorika belaka, sebuah retoris yang melambungkan hati kita namun secara faktual menjatuhkan kita ke dalam jurang paling dalam, dimana kita pada akhirnya menjadi putus asa karena terjerembab ke dalam lubang yang dibuat sendiri.. jadikan cinta sebuah bentuk yang walaupun tidak nyata terlihat, dapat dirasakan sampai sukma terdalam kita..itu akan jauh lebih memiliki makna... bukan sekedar stimulus untuk memegang erat cinta itu sampai akhirnya mematikan diri kita sendiri....

Sentuh lembut hatinya, genggam dengan ketulusanmu... jadikan pasangan sebagai partner berjalan... dimana kita akan menuju satu tujuan, ketika hambatan terbentang luas, tetap genggam erat, jangan kau lepaskan, dan jangan sekali kali berpaling karena hanya akan menyakiti perasaannya... hidup akan jauh lebih bermakna dan berharga dengan satu pasangan hidup... karena cinta itu seperti air... ketika kamu melubangi gelas itu, maka perlahan setetes demi setetes air itu akan terbuang, dan lama lama hilang hingga gelas itu menjadi kosong...

Kesempurnaan cinta akan didapat ketika kita bisa menjadi satu, saling mengerti..tidak saling menyakiti... jadikan dia bagian dari hidupmu, libatkan dia dalam setiap langkahmu... berjalan seiring...bukan menggiring... mendekap lembut, bukan mendekap terlalu kuat hingga tak bisa bernafas...

Love just like a water . . . . . . .

5 komentar:

  1. aduh puyeng bacanya!!
    harus berimajinasi terus
    T___T

    BalasHapus
  2. susah karena ini imajinasi gw, apa yg ada dalam hati gw..gw tuangkan lewat otak gw... intinya pengalaman pribadi kebanyakan wanita... lo pasti ga dapet ye esensinya..??

    BalasHapus
  3. aduh teh, arti esensi aj gw g tauuu..hahahahahahah

    y yg pasti apa yg lu sampein g lngsung dpet lah

    BalasHapus
  4. iya.. lo mah taunya es nong-nong.... wkwkwkwkwk.... hahahaha,, nah pelajaran jg buat lo, lo punya pacar tu sama kaya lo ngedidik anak kecil tau... apa yang lo terapin itu yg bakal ngebentuk cewe lo... misal cewe lo lo manjain, yah dia bakal terlalu tergantung sama lo,, semacem itu lahh....

    BalasHapus
  5. hmm.....yah tgantung cewe nya lah...
    hehe, sok mo nyramahin lu gni gw,,jelas2 lu lbh pangalaman...
    brarti harus sring berpisah dong biar dy bs tegar ky lu..tp klo salah jalan malah dy jd slingkuh mulu

    BalasHapus