Selasa, 27 November 2012

My Hair Loss Solution

Since I wear hijab about several years ago, my biggest problem is hair loss.. it make me so sad because i was very concerned about my hair health. Dulu banget waktu saya kecil my momma said kalo saya ini rambutnya tipis dan kemerahan. Sejak saat itu mama rajin ngolesin ramuan-ramuan tradisional such as : santan kelapa, lidah buaya, kuning telur, teh basi dan segala rupa. Rajinnya mama saya membuahkan hasil, rambut saya tumbuh sehat, hitam dan tebal. Namun sejak saya menggunakan hijab, my hair constantly covered ditambah lagi iklim Indonesia yang tropis tau sendiri lah yaa...bikin rambut jadi rapuh :(

Saya udah nyoba bermacam hair tonic dari bermacam merk dan hasilnya ga terlalu maksimal. Untuk nyoba perawatan alami kaya dulu lagi rasanya ga mungkin. Semenjak saya kerja kantoran, I have a little time.. rasanya ga sempet kaya gitu-gituan lagi..

Saat saya udah nyaris menyerah, suddenly saya inget sama salah satu produk andalan mama saya juga, cem-ceman mustika ratu. Saya pun membelinya.






Smells : it smells good, wangi bunga kenanga
contains : urang - aring , minyak kelapa (coconut oil)
Prices : under Rp.20.000,-

Cara pakai : oleskan ke atas kulit kepala pada malam hari, kemudian esok paginya langsung keramas (biasanya bantal yang biasa saya pakai saya tutup pakai handuk kecil supaya minyaknya tidak kena bantal)

Daaannn...............believe it or not, rontoknya rambut saya berkurang 75% senangnyaa...

Buat kalian yang udah mulai rada hopeless sama rambut rontok, boleh dicoba nih, simpel dan murah meriah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar