Sabtu, 17 November 2012

SK II Facial Treatment Essence Review

Pada tulisan saya kali ini, agak beda dari tulisan - tulisan saya sebelumnya, yepp.. i'll make some reviews about make up, one of my collection is SKII Facial Treatment Essence 150 ml... sebetulnya ini masuk kategori perawatan sih yaa.. gapapa deh, masukin kategori makeup aja.. ^^

This is one of my favorite product...beside the prices is expensive ( for me ), harganya nyaris sejuta rupiah but it was worth to buy.. alias ga rugi deh beli ni product..






Pertama kali pake product ini, saya berpikir "apa istimewanya ?" ini cuma bener - bener air bening yang bahkan smellness alias ga berbau..
Kalo menurut orang 'sana'-nya cara pake Facial Treatment Essence ini pake kapas,
terus ditepuk-tepuk ke wajah, mirip kaya pake toner gitu, tapi ga sebanyak toner. Tapi karena saya sayang banget sama si air mujarab ini, saya pake langsung ke tangan (make sure tangan kamu bersih ya..). Jadi saya biasanya pake ini pagi-pagi sebelum make-up sama malam sebelum pake krim malem.

Day 1     : Setelah air meresap ke wajah, wajah langsung berasa agak kencang, tapi lembut
Day 2     : Wajah mulai berasa lebih lembab dan halus
Day 3     : Make up saya jadi lebih tahan lama

until now...efek yang terasa dan terlihat adalah : wajah lebih lembab, lebih halus, kenyal, pori - pori wajah mengecil, make up jadi lebih tahan lama. voillaaa....cinta banget deh sama product ini...

kekurangan dari product ini adalah  TOO EXPENSIVE sebetulnya efek yang sama juga saya rasain ketika saya pake serum yang harganya cuma 20% product ini, tapi konon product ini bakal kasih kita efek sehat dalam jangka panjang, oke mari kita liat nanti ya..

thanx for reading my review..nantikan review saya selanjutnya ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar